Saturday, December 29, 2007

My First Post!

Ok, jadi inilah postingan pertama gw!
Sebagai sebuah postingan pertama, tentunya kita semua mengharapkan yang terbaik, sebuah posting indah, yang merupakan awal dari berdirinya blog ini, karena awal yang baik menentukan sebuah proses yang baik pula....

Who cares! Just have fun!
Oke, alasan gw membuat blog ini adalah:
1. Mulai kebingungan saat membuka mozilla firefox, mau ngapain yah...
2. Butuh pelampiasan untuk melempar stres dalam hidup gw, karena stres adalah suatu benda yang abstrak dan tidak tampil dalam bentuk fisik, jadi g bisa gw lempar beneran dong!
3. Untuk ngata-ngatain pelajaran-pelajaran g guna di ITB! (Hell yeah, eat that, pengetahuan lingkungan!)

Anyway, diharapkan saat membaca blog ini, anda sekalian tidak mengatakan bahwa gw adalah orang yang jayus, karena gw juga adalah seekor beruang! Karena kurangnya sisi kemanusiaan inilah, kemampuan gw untuk ngelucu berkurang! harap maklum!


Powered by ScribeFire.

1 comment:

zaza said...

jangan percaya kata2 si beruang. making a blog is his first step on attempt to conquer the world.