Tuesday, January 1, 2008

Aaa, tidakkk

Suatu hari, di hari yang gw juga udah lupa kapan, gw mengobrol dengan cewe yang rada2 gw suka. Nahh, gw mencoba mengorek keterangan sedikit dong dari dia soal preference nya dia soal cowo, yang sialnya berujung ke bencana

Nah, awalnya tu cuman ngobrol2 biasa aja, terus gw mencoba menjadi seorang oportunis sambil mencoba tetap seolah2 biasa aja ama dia XP

A. Keadaan di dunia nyata, saat gw ngobrol. Ini udah di tengah2 ngobrol ni, gw g mau nyebutin gw ngobrolin apaan sblomnya.

Gw: Hahaha, males amat lo ke sana
Dia: Ah, gpp dit, kan di sana banyak (masukkan tipe cowo yang bukan gw ke sini)
Gw: lho, lu suka yg (masukkan lagi tipe cowo yang bukan gw ke sini) kayak gitu?
Dia: haha, ya dit namanya juga selera
Gw: walah2, hahaha

B. Keadaan mental gw


Yaa, singkat kata, kayaknya gw harus berjuang sangat keras buat dapet cewe... Hiks udah 18 tahun single, kayaknya g ada tanda2 bakal berubah niii....

Buset, apa sebagai pelampiasan gw nyoba cum laude aja kali ya? Kayaknya lebih masuk akal buat gw dapet cum laude daripada dapet cewe ni (sotoy gila) XP


Powered by ScribeFire.

1 comment:

A-We said...

Semangat deh, Dit. Lo bukan satu2nya org yang jomblo selama 18 taun. Gw juga. Dah, smangat! Kejar tuh "target"

Wekekekekke