Tuesday, January 15, 2008

Selamat tinggal, kijangku!

Kemaren, dengan resmi, mobil kijang gw akhirnya dijual! Mobil yang telah menemani gw selama kurang lebih 7 tahun itu akhirnya dijual dengan alasan nyokap butuh mobil yanglebih enak digunakan. Yaa, ga salah juga sih, emang tuh kijang manual terus emang mungkin kegedean buat ibu-ibu.

Tapi, tuh kijang tuh udah menyimpan banyak kenangan selama gw pake. Sekarang memori itu seolah bergerak di depan gw seperti flashback....
  • Mobil pertama yang gw pake buat belajar nyetir
  • Mobil pertama yang gw pake buat nyundul motor
  • Mobil pertama yang gw tabrakin ke mobil orang (buset gw nge abuse ni mobil mulu kayaknya)
  • Mobil yang gw pake buat ke Al-Izhar selama 6 tahun
  • Mobil yang udah gw pake bolak balik ke Bandung
  • Mobil yang dipake nyokap ngegiles kaki pengendara motor (HAHAHA eat that motorcyclist, u suck donkey balls!)
  • Mobil yang dipake buat bawa kelinci gw pas dia abis dibotakin (lah, terus kenapa? ga mengharukan juga)
  • De el el
Akhirnya gw pun menyaksikan kepergian Kijang gw kemaren. Kijangku, di manapun kamu berada, I'll miss you..


Powered by ScribeFire.

No comments: