Saturday, January 5, 2008

Kembali ke Jakarta...

Yakk, gw sudah kembali ke Jakarta saudara-saudara! G penting banget, liburan gw diganggu sama UAS yang cuman 2 hari, abis itu gw libur lagi.. kebayang g si....

Well, kemaren gw mengikuti UAS dari sebuah pelajaran menjijaykan bernama pengetahuan lingkungan! Ditambah, ngisinya dah kayak SPMB! bener +2.5 salah -0.5, untungnya g pake bulet2in kertas, bisa gila gw kalo suruh bulet2in lagi! Ngomong-ngomong soal sejarah bulet2in, gw udah dari mulai SD sampe ngisi formulir milih jurusan di STEI. Yg paling males adalah waktu gw daftar ulang ITB. Bayangin aja, lu ngisi biodata lengkap yang pake alamat, tempat tanggal lahir, nama orangtua aja udah capek kan? Nah, bayangin aja, ini tuh hal yang sama, tapi semuanya dibuletin pake 2b! bujubuset, pas daftar ulang gw mendekam di kamar hotel gw ngisi formulir daftar ulang sambil nyumpah2in ITB. Daftar online aja napa? Katanya Institut TEKNOLOGI Bandung, jangan2 ITB beneran Institut Tai Burung, ckckck

Kembali ke pelajaran sampah bernama pengetahuan lingkungan, yang mulai sekarang kita singkat jadi pengling aja, soalnya seperti soal pkn dicampur sama biologi dan geografi.
Kronologi kejadian:
  1. Mulai buka lembar soal, ngisi nama sambil rada-rada sotoy. Gw sblom UAS malah hotspot download program di comlabs (ooo, 200 kb/s! 100x nya kecepatan internet kost gw! Ya gw abuse lah) meskipun sambil baca2 buku pengling
  2. Mulai garuk2 kepala soalnya jawabannya antara semuanya kliatan bener ato g ada yg nyambung sama soalnya.
  3. Memasuki bagian benar salah berhubungan tidakberhubungan makin kesel. Menegetehe ini ada hubungannya ato enggak, sama aja kayak pkn dibikin benar salah.
  4. Masuk essay. Yah, bisa ngarang2 dikit lah... gw si singkat padat jelas aja.. jawab sesuai pertanyaan. Tapi, pas gw lirik2 sblah.. Buset ini lagi jawab pertanyaan singkat ato bikin cerpen?
Well, anyway, kegiatan belajar semester 1 selesai sudah, gw tinggal nunggu daftar ulang.
BTW, semester 2 ada pelajaran namanya Dasar pemrograman sama Pengantar Rangkaian Elektro (katanya tadinya namanya Dasar Teknik Elektro, disingkat DTE, cuman gara-gara sering diplesetin jadi Diulang Tetep E, diganti namanya). Ini inti pelajarannya STEI, g kayak pengling yg (masukkan hinaan terburuk yang bisa kalian pikirkan) en g nyambung sama STEI. Well, anyhow, wish me luck supaya IP gw bagus, en semester 2 masih sukses! Buh-bye!

PS: Hampir lupa! gw naro shoutbox di kanan, jadi kalo mau nulis apa aja mulai dari ngatain zaza sampe permohonan jadi fans gw, tulis aja!

2 comments:

A-We said...

Enak bgt lo dah bisa pulang... Gw masih harus nunggu tgl 9 baru bs pulang.

Trus tgl 16 balik lagi dan antara 21-28 (klo bisa yg tgl 21 nya kali ya) gw pulang lagi, dan balik lagi tgl 3 Feb...

zaza said...

i'll nyusul soon